1:55 PM | Author: Akhmad Fais Fauzi
Gila nih blog, masih utuh aja gue tinggal bertahun-tahun gak nulis. Gue kira udah berdebu, lumutan, atau semaput. Eh ternyata masih aja kaya dulu,... jamuran. Ya, tapi lumayan lah jamuran daripada lumutan, apalagi sekarang usaha jamur lagi "in", menjamur dimana-mana. *apacobageje

Cukup, sekarang mulai serius dikit. Rada nyesel sih udah lama gak ngeblog. Selama gue vakum ngeblog yang gue lakuin cuma nulis paper, essay, skripsi, yang semuanya itu biasa banget... *ampun ya Allah

Dan akhirnya sekarang disaat skripsi gue lagi gak setia & gak pengertian sama gue (atau mungkin guenya yang gak ngerti-ngerti), gue lebih milih main-main dulu sama blog.

Udah deh gitu aja, cukup pembukaannya, sekarang gue bakal coba go-blog lagi.
Karena kalo mau pinter, kita harus tetap goblog dan go-blog (quote nemu di Kontrakan Pak Irin)
Wassalam!
Category: , |
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: